Ini Komentar Bupati Setelah Ketahuan Berduaan dengan Istri Polisi, Gak Nyangka Banget !!

Bupati Katingan Ahmad Yantenglie terpergok berduaan dengan istri orang. Siapa sih wanita yang digandengnya ?? Ternyata yang digandeng adalah Farida Yeni, Istri seorang Polisi. Waoowwww berani sekali yaa ?? apa tidak di jatah nih sama polisinya sehingga terjadi penyelewengan hehehe.

Berita ini terus beredar khususnya di sosial media. Karena tidak sepantasnya seorang pejabat melakukan hal yang tidak sepantaasnya, makanya berita ini terus ramai dibincangkan. Mereka berdua melakukan apa ya kok bisa di grebek ?? Keduanya dipergoki dalam keadaan tidak berbusana di dalam kamar sebuah rumah, Jalan Nangka. Aksi perselingkuhan itu dibongkar Aipda SH, suami dari Farida Yeni. Hmmm mungkin kesal kali yaa,, dibongkar aja sekalian.

Setelah berita ini terbongkar, Bupati Katingan Ahmad Yantenglie tak banyak berkomentar setelah perselingkuhannya tersebar kemana mana. Pak Bupati yang umurnya 43 tahun itu lebih banyak diam ketika ditemui di gedung Direktorat Reserse dan Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kalteng.
bupati katingan tertangkap basah saat berduaan dengan istri polisi

"Kami serahkan ke penyidik," ujarnya seraya bergegas menuju sebuah mobil Kijang Innova. Singkat sekali ya komentarnya ?? kok gak kaya komentar saat pemilihan bupati,, panjang lebar ntah kemana hehehe.

Kasus tersebut akhirnya ditangani Polres Katingan. Namun, kemudian kasus itu diambil alih Polda Kalteng.

Ternyata Bupati Kentingan Memiliki 3 Istri Cantik 
Bupati Katingan Ahmad Yantenglie memiliki istri sangat cantik yakni Endang Susilawatie. Tak hanya cantik wanita ini ternyata menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Katingan. Fakta yang mengejutkan Endang Susilawatie ternyata istri nomor tiga. Sebelumnya Bupati Katingan telah menikah dua kali.
Dua istri terdahulunya merupakan seorang pengusaha minyak dan juga ASN (PNS).

Istri pertama dan kedua secara resmi telah dicerai oleh Ahmad Yantenglie. Pernah punya dua istri dan kini masih memiliki istri cantik ternyata tak membuat Ahmad Yantenglie berhenti untuk 'bertualang' cinta. Hmmmm tak puaskah engkau booosss ???? Apakah Pejabat sekarang ini mentalnya seperti ini ya ??
APakah ini yang namanya revolusi mental ??
Silahkan dijawab sendiri.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Ini Komentar Bupati Setelah Ketahuan Berduaan dengan Istri Polisi, Gak Nyangka Banget !!"