Bahaya !!! Jangan Mandi Jangan Mandi Pada 3 Waktu Ini. No 2 Sering Kita Lakukan

Mandi memang kegiatan yang perlu kita lakukan setiap hari. Bahkan ada yang sampai mandi 4 kali sehari. Mengingat bahwa kebersihan itu sebagian dari iman ya kita wajib mandi supaya badan kita tetap bersih dan wangi. Jika terlihat segar dan wangi kan setiap orang yang dekat dengan kita akan merasa nyaman. Coba jika anda sengan bau badan dan berdekatan dengan teman anda, pasti rasanya tidak percaya diri karena anda meraasa anda sedang bau badan. Maka mandilah setiap hari supaya anda tetap segar dan bugar.

jangan mandi di waktu ini
Normalnya mandi dilakukan sehari 2 kali, Namun ada juga yang 3 kali atau bahkan 4 kali sehari. Mau mandi berapakalipun sebenarnya sah sah saja. Namun sebaiknya kita mandi ya kita lakukan seperti apa yang dilakukan rosulullah SAW. Menurut Rosulullah SAW, mandi yang tepat sebanyak diwaktu subuh atau sebelum subuh. Karena pada saat itu, air mengandung ozon lebih tinggi, sehingga sangat baik untuk tubuh kita. Ini juga bisa menyebabkan awet muda serta meningkatkan daya tahan tubuh anda.

Namun perhatikan baik baik, Sebaliknya ada 3 waktu yang seharusnya tidak boleh Kita lakukan untuk mandi. Apa saja itu ???

1. Jangan Mandi 30 Menit Setelah Shalat Asar
 Diwaktu itu kondisi darah dalam tubuh sedang panas. Jika anda mandi pada saat itu, maka tubuh akan terasa lemah dan letih. Jadi kurangi mandi pada saat jam jam tersebut. Mungkin masih banyak yang melakukan mandi di waktu ini. Mulai sekarang jangan dilakukan lagi yaa.

2. Jangan Mandi Setelah Magrib
Jangan melakukan mandi di waktu ini. Karena apa ?? Karena pada pukul 6 - 7 malam, kondisi jantung melemah. Sehingga jika anda jika anda masih melakukan mandi akan sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh. Penyakit paru paru basahpun akan menyerang kita juga. Saya setelah baca ini juga sudah mulai menghentikan kegiatan madi saya diwaktu ini. Karena dulu saya sering sekali melakukan mandi diwaktu ini.

3. Sesudah Isya' Hingga Jam 12 Malam
Diwaktu ini sebaiknya jangan digunakan untuk mandi. Karena diwaktu ini seharusnya tubuh istirahat dan jantung tidak siap menerima siraman air pada jam tersebut. Bukan hanya itu saja, Penyakit rematikpun akan menyerang tubuh kamu kapan saja.

Mulai sekarang jangan mandi pada ketiga waktu itu ya.. Jika merasa bermanfaat boleh disebarkan artikel ini. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Bahaya !!! Jangan Mandi Jangan Mandi Pada 3 Waktu Ini. No 2 Sering Kita Lakukan"

  1. Pulang kerja da malam terus....kapan mandinya...????

    BalasHapus
  2. Lha pulang kerja sehbis magrib terus..Gmna dunk,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah Mas Gx Usah Mandi Masa Sesudah Sholat Asia Gx Boleh Mandi Trus Sesudah Magrib Gx boleh mandi Trus Habis Isa Gx Boleh mandi, YEAH Mandi ya Kapan

      Hapus
    2. 30 menit setelah asar?! Brarti lewat 30 menit aman mandi sore. Stlh maghrib gak boleh??!! Mandinya besok aja...cukup lap badan trs ganti semuanya dgn yg bersih biar lbh nyaman tidurnya....gitu kali ya...

      Hapus
  3. klw plang kerja habis magrib,,, mendingan mandinya besok pgi aja,,,,,

    BalasHapus