Watch Dogs 2 Resmi Diumumkan, Perlihatkan Gameplay!


Watch Dogs 2 Resmi Diumumkan, baru saja diperkenalkan oleh Ubisoft. Game open-world bertema hacking tersebut tampil dengan berbagai perubahan yang membuatnya sangat berbeda, termasuk karakter utamanya. Kali ini, protagonis Watch Dogs 2 merupakan seorang hacker yang tergabung dalam kelompok bernama Dedsec. Karakter utama tersebut digambarkan lebih enerjik, lincah, dan berjiwa muda.


Karakter utama Watch Dogs 2 kali ini bernama Marcus Holloway. Ia merupakan hacker muda yang memiliki kemampuan untuk meretas sistem komputer kota bernama ctOS 2.0. Selain pandai meretas berbagai sistem komputer kota yang telah saling terintegrasi, Marcus juga jago dalam hal parkour dan bela diri. Marcus bahkan memiliki senjata khusus berupa bola biliar yang diikat dengan seutas tali. 



Watch Dogs 2 memiliki sistem peretasan yang lebih bebas dibandingkan pendahulunya. Seluruh kendaraan, dan hampir semua objek elektronik di dalam game ini bisa diretas oleh Marcus. Dengan demikian, pemain bisa mengandalkan kemampuan hacking untuk melakukan banyak hal, mulai dari mengontrol kendaraan sesuka hati, hingga mencari target melalui kamera pengintai yang dipasang oleh musuh.



Marcus juga memiliki berbagai peralatan dan gadget khusus untuk mendukung operasi hacking. Peralatannya terdiri dari drone darat dan udara yang bisa digunakan untuk melakukan hacking secara langsung dengan mengakses terminal di tempat yang tidak terjangkau.

Tentu saja, Marcus memiliki ponsel "sakti" layaknya Aiden Pierce yang bisa membuatnya mengakses berbagai perangkat dan sistem komputer secara praktis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Watch Dogs 2 Resmi Diumumkan, Perlihatkan Gameplay!"

Posting Komentar