Video Ini Termasuk Pilot yang Membahayakan Penumpang Bukan ya ??

Di facebook saya setiap saat selalu ada berita tentang pilot yang membahayakan. Karena kejadiannya baru hari rabu kemarin, tentunya masih hangat beritanya, dan apabila viral pasti akan lebih lama lagi beritanya, karena selalu di sundul hehe. Saya jadi ingin ikut ikutan mbahas pilot di pesawat Citilink ini. karena saya juga tertarik untuk menulis di blog ini. Kita tahu bahwa sudah beredar secara viral sebuah video yang memuat situasi di sebuah ruangan di Bandara yang terdapat alat X-Ray dan Metal Detector. Video itu menunjukkan seorang laki-laki berpakaian seragam, seperti yang biasa dikenakan oleh pilot, tampak sempoyongan saat melewati alat pendeteksi logam.

Isi tas yang dibawa sempat jatuh berhamburan saat laki-laki itu mengambilnya dari roda alat X-Ray. Petugas di ruangan itu sempat membantunya mengambilkan isi tas itu, tapi barang lain yang dia tiba-tiba terjatuh dari tangannya. Banyak orang yang beranggapan bahwa pilot itu mabok. Ada juga yang bilang itu narkoba. Sayapun menganggap demikian. Intinya adalah pilotnya membahakan penumpang. Ingat penumpang pesawat nyawanya banyak, jika membahayakan penumbang bisa berakibat fatal.
Pilot citilink mabok penumpang ketakutan

Yang pasti akibat kejadian ini, pesawat Citilink batal terbang. Dan melihat kejadian ini Pihak Citilink juga telah mengambil langkah tegas dengan menonaktifkan pilot yang diketahui bernama Tekad Purna untuk waktu yang tidak ditentukan.

Pesawat Citilink dengan Nomor Penerbangan QG 800 Jurusan Surabaya - Jakarta sekarang jadi banyak yang nyari. Bahkan dukun dukun tak bertanggung jawab malah mencari nomor seri tersebut. hehe

Berikut adalah rekaman cctv yg terlihat, saat pilot yang diduga mabuk berjalan sempoyongan.
Video ini harap menjadi perhatian semua perusahaan penerbangan untuk meningkatkan / menjalankan standar SOPnya.



Ternyata saat didalam pesawat pun juga ngelantur omongan bapak pilot tersebut

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Video Ini Termasuk Pilot yang Membahayakan Penumpang Bukan ya ??"