Ternyata Ini Penyebab Abduh Lestaluhu Di Kartu Merah, Gak Nyangka Banget!

Ternyata Ini Penyebab Abduh Lestaluhu Di Kartu Merah, Gak Nyangka Banget! - Indonesia menjadi runner-up Piala AFF 2016 setelah kalah dengan Thailand dengan skor 2-0 (agregat 3-2) karena sebelumnya indonesia menang 2-1 di kandang indonesia, dan pertandingan leg kedua final Piala AFF di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand kemarin menghasilkan skor 2-0 untuk Thailand.

Dua gol Thailand dicetak oleh penyerang andalannya, Siroch Chattong, pada menit ke-38 dan ke-47.

Namun yang jadi perbincangan menarik adalah kejadian yang menimpa pemain indonesia. Yaitu Abduh Lestaluhu. Abduh Lestaluhu mendapat kartu merah saat Timnas Indonesia kalah dari Thailand di leg kedua final Piala AFF 2016.

Kejadiannya saat indonesia sedang tertinggal 2-0 dan saat memasuki masa injury time, dan ingin mengejar ketinggalan, namun yang didapat malah salah satu pemain mendapat kartu merah.  Abduh harus keluar dari lapangan setelah menendang bola ke arah bangku cadangan Thailand, meski tidak kena pemain dan ofisial, tapi wasit langsung memberi kartu merah kepada Abduh karena upaya provokasi.
Abduh Lestaluhu Di Kartu Merah

Abduh sendiri tampak emosi saat menendang bola karena ulah pemain Thailand yang lama-lama menahan bola out. Aksi Abduh ini ternyata malah mendapat dukungan dari netizen Indonesia. Termasuk saya hehehe

Abduh sudah meminta bola kepada ofisial tersebut, tapi malah bola masih ditahan. Dia pun tak sabar, saat bola diberikan, bola ditendang ke arah bench pemain Thailand. Aksi tersebut langsung direspons wasit Abdullah Hasan. Wasit lalu memberi kartu merah. Usai pertandingan, Abduh mengakui kekesalannya.

"Saya kesal karena Thailand sengaja mengulur-ulur waktu. Saya hanya minta bola, namun mereka ofisial dan pemain mereka seperti menghalang-halangi. Tapi memang saya akui salah, semestinya tidak bertindak emosional," kata Abduh.

Aksi Abduh Lestaluhu justru mendapat dukungan dari fans Timnas Indonesia di media sosial. Mereka menganggap tendangan Abduh mewakili kekesalan suporter. Yang penting semua aman, Ingat kegagalan adalah proses keberhasilan yaa. Tetap semangatttt !!!!

Videonya bisa anda lihat disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata Ini Penyebab Abduh Lestaluhu Di Kartu Merah, Gak Nyangka Banget!"

Posting Komentar