Syuting 'CEK TOKO SEBELAH', Kaesang Santai Dijaga 2 Paspampres


Kaesang Pangarep, Putra bungsu Presiden Joko Widodo menjadi kejutan dalam film garapan Ernest Prakasa, CEK TOKO SEBELAH (CTS). Meski hanya menjadi cameo, penampilan Kaesang nantinya tentu sangat dinantikan.

Diungkapkan Ernest, tidak ada kesulitan selama syuting bersama Kaesang. Saat syuting, Kaesang juga hanya dijaga dua Paspampres (Pasukan Pengamanan Presiden) tanpa pengawalan yang ketat. 

"(Kaesang) Dia santai banget, ada dua paspampres. Nggak yang ngawal lebay, santai saja duduk dibawah pohon sambil lihatin Kaesang syuting. Santai banget sih," ujar Ernest saat jumpa pers perilisan trailer film CTS, di Comic Cafe, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (8/12).

Ernest juga sangat salut dengan kepribadian Kaesang yang sangat rendah hati sama seperti Jokowi. Meski menjadi putra orang nomor 1 di Indonesia, Kaesang tetap bersikap apa adanya.

Para pemain cek toko sebelah

"Dia kayak bukan anak Presiden, biasa banget mungkin kayak bapaknya ya sosoknya rendah hati. Nggak sama sekali punya aura sombong gue anak Presiden. Padahal kalau dia mau sombong kan bisa ya, dia kan anak Presiden, aneh sih," ungkapnya.

Selama syuting, Kaesang juga tidak ada permintaan khusus. Namun, diakui Ernest honor untuk Kaesang di filmnya tersebut terhitung tinggi. "Nggak ada permintaan khusus, cuma honor doang (mahal)," kata Ernest.

"Nggak lah (seratus juta). Masa satu hari seratus juta. Iya lah (dibawah seratus juta). Gila seratus juta, Nikita Mirzani kali, haha," pungkasnya.

CTS bercerita tentang Erwin (Ernest Prakasa) yang mendapat tugas dari ayahnya untuk mengurus toko kelontong milik keluarganya. Namun, Yohan (Dion Wiyoko) sebagai anak pertama tidak bisa menerima keputusan itu. Film ini juga dibintangi oleh Gisella Anastasia dan Adinia Wirasti. Saksikan filmnya yang mulai tayang pada 28 Desember 2016.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Syuting 'CEK TOKO SEBELAH', Kaesang Santai Dijaga 2 Paspampres"

Posting Komentar