Raditya Dika kembali dengan film yang dibesutnya, Film gabungan Comedy,Horor,Detektif.!!! Penasaran, silahkan di simak!


Raditya Dika kembali dengan film yang dibesutnya. Kali ini sebuah film berjudul Hangout akan menjadi yang terbaru darinya. Menurut Raditya Dika yang juga sebagai sutradara dan penulis naskah, film ini menggabungkan genre komedi dengan balutan kisah detektif.

Raditya Dika menambahkan bahwa ketertarikannya dengan dunia penyelidikan ala detektif serta komedi. Hal tersebut membuatnya menggabungkan dua hal itu dalam film yang diproduseri oleh Sunil Samtani dan Gope T. Samtani.

Hangout Movie ini, diproduksi dan di garap oleh Rumah Produksi Film Rapi Films. Film ini direncanakan rilis pada bulan Desember 2016 mendatang, atau lebih tepatnya pada tanggal 22 Desember 2016. Film ini diproduseri oleh Sunil Samtani, Dan akan di bintangi oleh Bintang bintang top tanah air, yaitu diantaranya seperti Raditya Dika, Titi Kamal, Soleh Solihun, Prilly Latuconsina, Mathias Muchus, Bayu Skak, Dinda Kanya Dewi , Surya Saputra, dan Gading Marten.

Banyak hal yang menjadi tantangan Raditya Dika saat menggarap film ini. Salah satunya terkait naskah yang banyak diubah sepanjang syuting sampai ending film. Raditya Dika ingin film ini lebih baik dari film sebelumnya.

"Yang menarik, film ini sepanjang syuting rapihin naskah juga, dan kita dapat dialog yang lebih bagus untuk endingnya. Makanya kita ubah di ending. Sebisa mungkin film ini lebih bagus lah pokoknya," tuturnya.

Film Hangout diperankan oleh Prilly Latuconsina, Soleh Solihun, Titi Kamal, Gading Marten, dan Bayu Skak. Rencananya film akan dirilis pada 22 Desember mendatang.


Sinopsis Film Hangout (2016)

Film ini akan menceritakan tentang kisah Raditya Dika, yaitu seorang actor, yang mendapat sebuah undangan untuk HANGOUT, dari seseorang pengirim yang sangat misterius. Undangan itu menjanjikan sejumlah uang yang akan dapat mengatasi kesulitan keuangan yang sedang dialaminya. Dengan syarat, dia harus mauu pergi ke sebuah rumah yang terletak ditengah pulau yang sangat terpencil. Dan Raditya pun memenuhi undangan itu.

Ketika Ia sampai di pulau tersebut, Raditya baru menyadari bahwa, ternyata ditempat tersebut juga ada public figure lain yang telah diundang ke pulau itu. yaitu Prilly Latuconsina, Titi kamal, Surya Saputra, Gading Marten, Dinda Kanya Dewi, Soleh Solihun, Mathias Muchus dan Bayu Skak. Mereka berjumlah sembilan orang public figure yang telah memenuhi undangan tersebut.

Ketika mereka sedang makan malam, Mathias Muchus tiba tiba mati karena diracun. Dan mereka semua pun terkejut, lalu menyadari jangan jangan mereka semua telah dijebak. Perlahan lahan mereka mati satu demi satu, dengan cara mati yang berbeda beda.

Didalam film ini kejadian kejadian yang seharusnya menyeramkan akan menjadi penuh dengan komedi, dikarenakan dari sifat sifat public figure ini yang akan membuat suasana menjadi hancur berantakan, di mulai dari Surya yang sangat penakut hingga ke Dinda Kanya Dewi yang sangat jorok sampai sampai diluar akal sehat. Seperti apakah keseruan ceritanya? Akankah mereka dapat selamat? Dan siapa yang akan tersisa di pulau tersebut? Tunggu dan saksikan penayangannya, di bioskop layar lebar kesayangan anda.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Raditya Dika kembali dengan film yang dibesutnya, Film gabungan Comedy,Horor,Detektif.!!! Penasaran, silahkan di simak! "

Posting Komentar