Percayakah Stefan William Benar Mundur dari Sinetron Anak Jalanan ?

Stefan William mundur dari Sinetron Anak Jalanan
Semua masyarakat Indonesia pasti tahu dengan aktor yang sangat terkenal saat ini, bahkan ibuk sayapun tahu dengan nama BOY di film Anak Jalanan. Karena tayang hampir setiap hari, jadi mulai anak anak sampai kakek nenekpun hafal dengan film Anak jalanan. Aktor utama dalam film anak jalanan adalah Stefan William. Stefan William sudah lebih dari setahun membintangi sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI. Ia berperan sebagai sosok Boy Wirawan. Remaja yang disukai para Ibu Ibu arisan ini ehehhe.

Boy, Remaja saleh dan tampan yang menyukai motor besar. Peran ini mampu memikat masyarakat yang berhasil membuat Anak Jalanan jadi sinetron yang digemari oleh penonton di Indonesia. Namun sekarang banyak berita kontroversi yang menuju Stefan William. Gosip yang beredar bahwa ia bakal didepak dari sinetron Anak Jalanan.

Sutradara Anak Jalanan membantah dengan adanya berita tersebut. Namun yang jadi bingung Stefan membuat pengumuman yang mengejutkan di instagramnya. Stefan William memposting satu video dan menulis ia telah mengundurkan diri dari sinetron tersebut. Tulisannya kalau gak salah seperti ini. Karena sebelum posting di IG , Stefan bbm ke aku curhat wakakakakaka.


 "See you again, semoga keputusan saya untuk mundur dari AJ adalah yang terbaik.GBU all,"
A video posted by stefan william (@stefannwilliam) on


Itulah tulisan Stefan William melalui instagramnya.

Apa sebenarnya Alasan Stefan William Mundur dari Sinetron Anak Jalanan ?

Belum jelas apa alasan Stefan mundur dari Anak Jalanan. Meski demikian ia telah jadi bagian dari sinetron remaja itu sejak episode pertama dan masyarakat sudah melekat dengan nama "BOY".


Sutradara Anak Jalanan, Akbar Bhakti membenarkan kabar bahwa artisnya, Stefan William, mengundurkan diri dari sinetron tersebut.
Namun Akbar mengaku tidak mengetahui alasannya. Akbar menghargai keputusan Stefan yang memilih mundur dari sinetron yang menempatkan dirinya sebagai pemeran utama itu. Dengan kejadian seperti ini, pasti ada yang pro ada juga yang kontra.

Menurut saya para ibu ibu arisan pada bilang "Mas BOOYYY kok berhentii sihhh ??? i miss uuu "

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Percayakah Stefan William Benar Mundur dari Sinetron Anak Jalanan ?"