Pemain Manchester City Bingung Terapkan Strategi Guardiola


Pemain Manchester City Bingung Terapkan Strategi Guardiola – Manchester City terlihat bingung dan tidak nyaman dengan gaya bermain Pep Guardiola, menurut Sunday Supplement.

The Citizen baru saja menderita kekalahan 4-2 saat bertandang ke markas Leicester City, Sabtu (10/12). Kurangnya koordinasi yang baik antara pemain bertahan dan kiper membuat gawang City kebobolan tiga gol dalam 20 menit awal babak pertama.

Guardiola sendiri menanggapi penampilan buruk City di awal laga dengan mengatakan bahwa timnya harus meningkatkan lini pertahanan, di mana pelatih asal Catalan itu mengklaim bahwa dia tidak melatih timnya untuk melakukan tackling.

Sementara itu, beberapa pengamat sepakbola mengatakan, bahwa para punggawa City terlihat seperti kebingungan dan tidak nyaman dengan gaya permainan yang diterapkan Guardiola.

“Rasanya seperti Guardiola tidak melihat Leicester musim lalu dan cara mereka bermain,” tulis Sam Wallace dalam kolomnya untuk Daily Telegraph.

Andy Dunn dari Daily Mirror juga mengatakan bahwa City tampak bingung, terutama ketika full-back, Pablo Zabaleta yang bermain di lini tengah pada laga kemarin.

“Masalahnya adalah Zabaleta tidak cukup tahu, kapan ia bermain full-back dan kapan ia seharusnya bermain di depan,” kata Dunn.

“Anda bisa melihat mereka setelah 10 menit, seolah-olah mereka mencari Pep untuk mengatakan kami tidak sepenuhnya yakin dengan apa yang harus kami lakukan.

“[Jamie] Vardy tidak bisa percaya dengan keberuntungannya. Mereka bermain sederhana seperti yang mereka lakukan musim lalu, meskipun sudah terbaca di musim ini. Ada kesenjangan yang besar antara [John] Stones dan full-back mereka pada menit awal pertandingan.

“Saya pikir pertandingan akan menjadi titik balik karena babak pertama begitu hina,” tambah Dunn 

Sementara itu, Shaun Custis dari The Sun menambahkan: “Apa yang saya tidak mengerti adalah dia (Guardiola) belum membuat tim merasa nyaman dengan taktik baru.

“Dan itu sama seperti mereka lebih suka kemasukan gol dengan memainkan bola dari kaki ke kaki di lini belakang. Mereka terlihat tidak nyaman,” Custis menambahkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemain Manchester City Bingung Terapkan Strategi Guardiola"

Posting Komentar