Masih Ingat Artis Cantik Asmirandah Yang Resmi Murtad ?? Lihat Apa Yang Terjadi Dengannya Sekarang - Mengejutkan!!

Siapa sih yang tak kenal dengan artis cantik ini ? ya, namanya Asmirandah. Artis ini semakin terkenal karena kehebohannya bahwa artis cantik asmirandah pindah agama. Berita mengenai artis pindah agama memang tidak hanya ini saja, hal ini dikarenankan kehabisan popularitas atau apa saya juga bingung, yang jelas jika berita itu ada unsur kontroversi pasti terkenalnya cepat sekali.

Seperti diketahui bersama, pada tahun 2014 lalu, pasangan selebritis Asmirandah dan Jonas Rivanno dikabarkan terlilit masalah finansial. Menurut Tabloid Genie, Jonas terjerat utang hingga membuat artis yang biasa disapa Andah itu menjual rumahnya

Masih menurut sumber Genie, rumah yang ditempati Jonas dan Andah di kawasan Cibubur ternyata sudah dijual sejak beberapa bulan lalu dengan harga di bawah harga pasar. Rumah yang biasanya bisa mencapai Rp 4 miliar itu hanya dijual Andah dengan harga Rp 3 miliar saja.
Asmirandah resmi murtad

Asmirandah telah memutuskan pindah keyakinan, setelah suaminya gagal memeluk Islam. Keputusan Andah itu mendapat tentangan dan kecaman dari keluarganya. Namun, cinta Andah kepada Jonas membuatnya mengabaikan tangisan sang ibu yang memintanya tidak pindah keyakinan.

Meski Asmirandah sempat mengelak, tapi fotonya sedang beribadah di gereja dan kesaksiannya di media sosial beredar luas. Bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu tetap pada keputusannya mengikuti agama Jonas dan menjauh dari orangtuanya.

Dan sejak saat kasus itu mencuat, karier Andah dan Jonas di dunia selebritis Indonesia bisa dibilang hancur dan tenggelam, serta mulai dijauhi penggemarnya dan sejumlah Production House (PH). Padahal, sebelum kasus mereka mencuat, Andah dan Jonas terbilang artis papan atas.
Tadinya, karier Andah terbilang stabil, mulai dari pesinetron, bintang film, bintang iklan hingga penyanyi. Begitu pula Jonas yang namanya mulai meroket sebagai pemain sinetron. Bahkan, Andah dan Jonas semakin menjadi idola ketika bermain dalam sinetron yang sama. Namun, saat ini sudah tak mereka rasakan lagi.

Mereka juga sudah jarang terlihat di infotainment. Andah terakhir kali terlihat pada saat fitting baju adik iparnya yang akan dinikahi vokalis grup musik Ada Band, Donnie. Pada saat itu, perut Andah mulai membuncit karena hamil.

Karena sudah jarang mendapat pekerjaan lagi, penghasilan Andah dan Jonas tentu semakin berkurang sementara mereka harus mencukupi kebutuhan hidup yang tinggi di sebuah perkotaan seperti ibu kota Jakarta.

Nah anda yang mendengar berita ini tentunya bisa menyimpulkan sendiri bagaimana kisah mereka. Mungkin disekitar anda juga ada kejadian seperti ini ??

Subscribe to receive free email updates:

27 Responses to "Masih Ingat Artis Cantik Asmirandah Yang Resmi Murtad ?? Lihat Apa Yang Terjadi Dengannya Sekarang - Mengejutkan!!"

  1. Hahaha.. Simple aja,. Mngapa mreka d'jauhi?? Itu krna agama yg mreka yakini adalah minoritas bukan mayoritas

    BalasHapus
  2. Di neraka pasti, dan kehidupan merekapun tidak bisa bahagia secara haqiqi, hanya semu belaka, pa dunia hanya sebetar,tidak lama segera di kirim ke nrraka

    BalasHapus
  3. Dulu sewaktu menikah secara islam, ternyata hanya akal-akalan Jonas saja agar bisa menikahi Asmirandah kemudian pura-pura masuk Islam. Hasilnya ????? anda tau sendiri, nggak berapa lama Jonas kembali ke agamanya yang dulu dengan mengajak Asmirandah masuk agamanya.
    Saya kira sangat wajar jika sekarang mereka sepi job karena mereka adalah publik figur yang pasti punya banyak penggemar. Lepas dari keyakinan mereka apa, yang jelas keduanya telah melakukan pembohongan publik diawal pernikahannya. Dan itu sangat menyakiti hati para penggemarnya. !!!!!.

    BalasHapus
    Balasan
    1. biarlah apa yg mereka lakukan, tak perlu ikut campur atau komentar tentang mereka ... buang² energi urusin orang lain gada untungnya. urus diri kita masing² aja. lakum diinukum waliadiin.

      Hapus
    2. KLO SY DOMBA PANJENENGAN APANYA YA ..

      Hapus
    3. anjingnya dalam pilem sound the ship....

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. makanya dipikir dulu sebelum bertindak.
    kasihan ortua

    BalasHapus
  6. islam adalah agama yg benar. & azab ALLAH akan berlaku bg siapa saja yg mendurhakai-NYA. semoga mrk brdua kembali ke jalan yg benar..

    BalasHapus
  7. pada ngomong gak jelas... mending beli dagangan saya ajah murah... murah... cek di sini
    hee... piss lah :)

    BalasHapus
  8. naudzubillahi mindzalik, semoga allah tetap menjaga iman islam kita

    BalasHapus
  9. rasain loe,MAKAN tuh cinta,kualat tanpa restu orang tua,hidupmu akan sengsara sepanjang masa,BERTOBAT lah ALLOH maha pengampun.....

    BalasHapus
  10. Bantu up..moga cpt souldout

    BalasHapus
  11. Urusan sama Tuhan adalah urusan pribadi, jangan kita menghakimi. Kita aja belum tentu masuk Surga.... Makanya kita semua harus cari yg punya Surga itu siapa, spy diperbolehkan masuk ke Surga... Kalau ajaran agama bisa saja hanya mementingkan agama masing2 yang dipercayai. Semua kita wajib punya hati terbuka untuk mencari kebenaran yang sejati. God with us!!!

    BalasHapus
  12. Urusan orang lah mau miskin kek kaya kek, bahagia kek engak kek, medsos sekarang ampas semua beritanya, ga ada yg sehat, semuanya urusan dapur orang cam pantat, yg koment2 bela si A si B lu dapat apa ?


    GOBLOK korban MEDSOS

    BalasHapus
  13. hahahahahahahahahah,,,
    Jangkrik boz ,,,

    BalasHapus
  14. Puji Tuhan, " Akulah Jalan dan Kebenaran dan Hidup ". Tidak seorangpun sampai kerumah "Bapa" kalau tidak melalui " Aku".

    Orang murtad itu berubah dari Baik menjadi Jahat....lha dia menjadi jauh lebih baik...?Bagaimana dikatakan murtad....?


    BalasHapus
    Balasan
    1. bagaimana di katakan baik...kalo membantah ortu hanya karena suami....

      Hapus
  15. Agama nda mejamin masuk sorga. Tapi yang menjamin adalah hati kita sendiri. Ikut yg baik atau yg buruk. Dalam agama kan gk diajarkan untuk saling menghakimi dan gk harus melihat kekurangan orng lain. Bahkan saling mengasihi satu sama lain. Krna itu introspeksi diri sendiri dahulu baru mencampuri hidup orng lain.

    BalasHapus