Diego Costa, Dulu Dibenci Sekarang Dicinta


Diego Costa, Dulu Dibenci Sekarang Dicinta, Mantan pemain Tottenham Hotspur, Garth Crooks sekali lagi memberikan pujiannya kepada penyerang Chelsea, Diego Costa yang tampil brilian melawan West Brom akhir pekan lalu.

Pada pertandingan tersebut, The Blues sukses meraih kemenangan penting lewat gol tunggal dari Diego Costa. Gol kemenangan itu membawa The Blues mencatat sembilan kemenangan beruntun dan kini memuncaki klasemen sementara Premier League.

Dikatakan Crooks, meskipun gol itu tercipta karena kesalahan antisipasi bola dari bek Gareth McAuley, namun apa yang dilakukan Costa saat melepas tembakan membuat pundit BBC Sport tersebut terkesan.

"Saya benci pemain ini musim lalu dan sekarang saya mulai mencintainya. Penyelesaian yang luar biasa, kinerja hebat dan kemenangan luar biasa bagi Chelsea. Satu gol selalu menentukan pertandingan seperti ini dan ini adalah tergantung pada siapa yang melakukan kesalahan pertama," ujarnya.

"Sayangnya itu West Brom dan itu Gareth McAuley yang musim ini sudah luar biasa untuk West Brom. Dia membiarkan Diego Costa masuk dalam lajur umpan dan memenangkannya dan apa yang kemudian terjadi sungguh luar biasa," sambungnya.

"Costa, setelah memenangkan bola, membidik sudut yang paling sulit dan melepas tembakan melengkung ke pojok atas. Costa tampak menampilkan semua kinerjanya di atas lapangan dan tampak tak mempedulikan sekitar," tandasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diego Costa, Dulu Dibenci Sekarang Dicinta"

Posting Komentar