Arus Mudik Kripik Pedas Level 10 Menjelang Pergantian Tahun 2017

Mudik juga kerap di lakukan saat tahun baru, ada yang memilih pulang ke kapmpung halaman ada anjuran yang perlu di perhatikan agar tetap sehat saat sudah sampai tujuan.

Bicara soal arus mudik, pasti kita terbayang akan kepadatan kendaraan di jalan. Menjelang pegantian tahun mungkin kepadatan lalu lintas akan bertambah, meski tidak separah arus mudik lebaran. Arus mudik tahun baru ini mungkin cuma akan berlangsung untuk beberapa hari saja, tapi setidaknya kita harus punya cara untuk manegatasinya bukan.

Mungkin ini sedikit tips untuk anda yang mau melakukan mudik tahun baru:

1. Berangkat berkendara dalam keadaan sehat, jangan berkendara jika badan terasa kurang sehat / segar.

2. Kalau lelah dalam perjalanan, segera beristirahat. Anjuran umum untuk pengendara (roda2,roda4) setiap 4 jam maka harus beristirahat.

3. Kalau selama dalam perjalanan ada sakit, maka segera berobat ke hampir 700 pos kesehtan , puskesmas dan rumah sakit di sepanjang jalur arus mudik.

4. Jagalah kebrsihan makana yang di konsumsi dalam perjalanan mudik, jangan jajan sembarangan. Selain itu, jangan lupa cuci tangan pakai sabun.

5. Bawalah obat-obat yang diperlukan selama perjalanan, obat-obat yang memeang rutin di konsumsi untuk penyakit kronik, maupun obat emergency yang diperlukan. Selalulah berkonsultasi dengan dengan petugas kesehatan untuk menentukan obat yang dapat di konsumsi.

6. Jagalah kebersihan likungan, Jangan buang sampah sembarangan.

7. Agar aman di jalan maka sebelum berangkat mudik maka periksalah kondisi kendaraan anda. Juga, patuhi senantiasa rambu lalu lintas dan arahan petugas. Pengendara sepeda motor harus mengunakan helm, dan pengendara mobil harus mengunakan seat bealt.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Arus Mudik Kripik Pedas Level 10 Menjelang Pergantian Tahun 2017"