AIR MINUM BERACUN Beredar Di Aksi Bela Islam 212

AIR MINUM BERACUN Beredar Di Aksi Bela Islam 212 - Tega bener orang yang melakukan ini. Siapapun pelakunya mohon dihukum yang sesuai. Ada oknum yang tidak bertanggung jawab sengaja ingin membuat kekacauan dan merusak aksi damai 2 Desember 2016 berlangsung. Kejadian ini bermula di temukanya sebuah minum kemasan merek tertentu yang di selotip, setelah selotip di buka ternyata terdapat sebuah lubang seperti bekas di suntik, Beber beberapa masa peserta aksi yang sama – sama mengeceknya.

temuan minuman beracun saat aksi 212

Umat Muslim dikejutkan dengan penemuan air minum Ale Ale dan Teh gelas yang disuntik sesuatu zat yang membuat peserta aksi pusing pusing kepala, rasa minuman ini agak pahit. Ternyata setelah diteliti kemasan gelasnya ada yang ditutupi dengan plester transparan dan setelah dibuka plesternya dan dipencet ternyata ada lubang kecil yang bocor memancarkan air,

Apa sih maksudnya ini ??? saya yakin pelakunya tidak punya hati. Maksudnya apa memberikan minuman seperti ini, mau membuat negara ini semakin kacau atau bagaimana ??

Berikut vidio cuplikannya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AIR MINUM BERACUN Beredar Di Aksi Bela Islam 212"

Posting Komentar