Ada HMI Palsu di Aksi Parade Kita Indonesia 412

Ada HMI Palsu di Aksi Parade Kita Indonesia 412 - Beberapa atribut partai politik muncul dalam parade Kita Indonesia di Car Free Day, Jakarta Pusat, Minggu 4 Desember 2016. Selain bendera dan atribut partai politik, terlihat juga bendera Himpunan Mahasiswa Islam yang dibawa peserta aksi 4 Desember. Nah yang bikin orang bertanya tanya adalah hadirnya kader dan bendera Organisasi Mahasiswa Islam Indonesia (HMI).

Kok bisa sih ?? HMI yang jelas-jelas mendukung fatwa MUI tentang penistaan agama yang di lakukan oleh petahan DKI Ahok .Tiba-tiba saja ada penampakan bendera dan kader HMI pada acara yang di demo 412 “kita indonesia”
hmi kok pakai celana pendek

Usut punya usut Setelah di selidiki secara nyata ternyata bendera HMI dan Kader yang datang adalah kader-kader palsu (abal-abal) bentukan panitia 412.Terlihat dalam rekaman vidio berikut adanya anak-anak di bawah umur setingkat SMP dengan menakai celana pendek yang memegang bendera HMI.
hmi anak smp semua

Seperti kita ketahui bahwa HMI adalah organisasi kemahasiswaan dari Mahasiswa Islam Indonesia.Tentu saja kader HMI haruslah “Mahasiswa” dan bukan anak bocah setingkat SMP atau SMA ,Apalagi anak jalanan.Yang lebih lucunya ada kader HMI yang berpakaian celana pendek seperti anak jalanan dengan umur dan wajah bocah SMP.

Lihat selengkapnya disini videonya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ada HMI Palsu di Aksi Parade Kita Indonesia 412"

Posting Komentar