Kenapa 8 Orang Ini Tidak Di Edo Tensei Oleh Kabuto Dalam Perang Dunia Sinobi (Boy Wirawan Anak Jalanan Jadi Kandidat Diantaranya)

Haalloo Para Pecinta anime manga
Kenapa 8 sinobi ini tidak di edotensei oleh Kabuto,  di perang dunia sinobi. berikut beberapa orang yang tidak di edo tensei oleh Kabuto saat perang dunia sinobi, berikut saya sebutkan siapa saja, dan berikut  penjelasannya.

Tapi sebelum masuk ke topik kita bicara dulu soal kematian seorang bintang sinetron ternama yaitu dalam sinetron yang berjudul "anak jalanan", sinetron yang di gandrungi oleh semua kalanagan remaja ini bercerita tentantg kehidupan anak jalanan motor.
Di dalam cerita ini memiliki seorang bintang yang bernama boy wirawan , boy wirawan di dalam cerita ini berperan sebagai seorang yang tanguh tak terkalahkan, pintar, juara MMA, dan mempunyai paras yang menawan. Di dalam cerita ini seorang bintang sinetron itu di ceritakan mati, bersangkutan dengan topik yang kita bahas mungkin seorang Kabuto akan mempertimbangkan, untuk membangkitkan seorang boy dengan kemampuannya. hehehe. Mungkin dalam cerita Naruto seorang boy akan sejajar kemampuannya dengan seorang Madara, dan mungkin kubu Obito, Madara, dan Kabuto akan memenenagkan peperangan dunia sinobi ini.

Maaf sedikit melenceng gan, dari pada banyak ngelantur, mungkin sebaiknya langsung di simak aja beberapa sinobi kuat yang tidak di bangkitkan oleh Kabuto untuk membantu perang dunia sinobi:

1. Jiraya (Petapa Genit)

Seorang legenda senin ini tidk di bangkitkan oleh Kabuto, jiraya yang punya kebiasaan buruk yaitu selalu tertarik pada perempuan seksi,  tapi memeliki kemampuan yang sangat luar biasa, dia guru yang membimbing Naruto. Jiraya tidak di bangkitkan karena mayatnya tengelam di lautan amegakure yang sangat dalam,dan memiliki tekanan arus bawah laut yang sangat kuat.

2. Izuna Uciha

Izuna Uciha adalah seorang adik Madara yang sangat ia sayang, Kenapa Izuna tidak di bangitkan karena mungkin Izuna sudah lama mati sebelum Kabuto ada, dan sulitnya untuk menemukan mayat Izuna karena sudah lama mati dan sebelum konoha terbentuk dan keberadaan jazadnya berada di tempat lain yang tak di ketahui.

3. Mito Uzumaki

Mito Uzumaki adalah istri hokage pertama (Hasirama) ,Mito adalah seorang jincuriki kyubi pertama, Mito tidak di bangkitkan karena sulitnya Kabuto mencari data seorang Mito, soal kemampuannya dan Kabuto tak mau repot-repot soal hal itu.

4. Shisui Uciha
Shisui adalah seorang yang berbakat dari clan Uciha, Teman dari Itachi ini ingin sekali di Edo tensei oleh Kabuto. Shisui mati dengan menjatukan dirinya ke sungai nakano, tapi entah kenapa untuk mencari data seorang shisui sangat sulit sehinga Kabuto mengurungakan niatnya.

5. Sakumo Hatake 

Ayah dari seorang Hatake Kakasi ini  adalah orang yang sangat di segani. Sakumo hatake adalah seorang sinobi yang berbakat dari desa konoha di masanya, namun jazad Sakumo tidak dapat ditemukan oleh Kabuto di dalam pemakaman konoha umtuk di ambil sampel DNAnya.

6. Kushina Uzumaki

Kushina adalah seorang ibu dari Naruto yang dulunya adalah seorang jincuriki juga. Karena kematian hokage keempat dan istrinya(orangtua Naruto), informasinya sangat minim dan  dirahasiakan oleh desa konoha yang hanya di ketahui oleh hokage ketiga. Mungkin karena itulah Kabuto mengurungajn niatnya untuk mengedo tenseinya.

7. Konan 

Pasca Konan mati saat bertarung dengan Tobi(Obito), jazadnya mengambang di laut amegakure, tapi kenapa Kabuto tidak mengedo tenseinya karena jazad konan tengelam dan seperti halnya Jiraya jazad konan tidak bisa di ambil oleh Kabuto.


8. Kisame Hoshigaki

Kisame adalah salah satu orang dari clan akatsuki yang tidak di edo tenseikan oleh Kabuto. Kisame mati karena bunuh diri karena sudah terjepit dan mati karena bunuh diri dengan di makan oleh hiu kuchiyosenya sendiri, agar tidak ada yang mengetahui rencana akatsuki darinya.
Walaupun Kisame dakam kematiannya meningalkan bercakdarah yang seharusnya dengan satu tetes saja bisa membangkitkannya kembali dengan edo tensei. Tapi Kabuto tentunya tidak mungkin datang ke hutan pulau kura-kura, untuk mengambil sampel darahnya, karena itu merupakan daerah musuh.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kenapa 8 Orang Ini Tidak Di Edo Tensei Oleh Kabuto Dalam Perang Dunia Sinobi (Boy Wirawan Anak Jalanan Jadi Kandidat Diantaranya)"