3 Persiapan Wajib Sebelum Ketemu Camer, Biar Nggak Gugup!


3 Persiapan Wajib Sebelum Ketemu Camer, Biar Nggak Gugup, Tentunya akan sangat menyenangkan jika hubungan yang kamu jalin dengan si dia akhirnya menunjukkan progres positif. Salah satu indikasi yang paling kentara adalah saat pacar tiba-tiba mengajakmu untuk bertemu dengan kedua orang tuanya. Kalau sudah seperti ini, rasanya jantung berdegup kencang dan badan jadi bergetar hebat. Kuasai diri dan segera ambil langkah nyata buat mempersiapkan segala sesuatu sebelum ketemu camer.

Biar nggak gugup, terapkan beberapa tips berikut yuk!

Penampilan yang Maksimal


Ini dia hal utama yang harus kamu prioritaskan saat hendak bertemu calon mertua. Pastikan penampilan sudah maksimal ya sebelum berkunjung ke rumah si dia. Tinggalkan sejenak kaos santai atau jaket jeans, ganti dengan kemeja serta jaket kulit. Nggak perlu repot, di luar sana ada banyak banget toko online yang menyediakan aneka kemeja dan model jaket kulit pria. Tinggal cek katalog dan jatuhkan pilihanmu pada item terbaik.

Tinggalkan Sandal


Memakai sandal saat hendak bertemu dengan camer merupakan kesalahan besar. Biar muncul first impression yang positif, lebih baik gunakan sepatu yang nyaman dan enak dipandang. Sekarang ini, sepatu boots pria jadi model yang banyak digemari. Nggak perlu bingung hendak mencari ke mana. Yang perlu kamu lakukan hanya berkunjung ke situs jual beli online terpercaya seperti Tokopedia. 

Bawa Hadiah


Nggak afdol rasanya hendak bertemu camer untuk pertama kali tapi kamu nggak membawa apa-apa. Jadi, pastikan kamu membawa buah tangan saat hendak berjumpa dengan ayah-ibunya. Nggak perlu mahal-mahal, kue kering atau buah-buahan bisa jadi permulaan yang positif.

Terapkan beberapa tips di atas, dijamin pertemuan dengan camer bisa berjalan dengan lancar dan terkendali. Nggak perlu gugup lagi kan.!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Persiapan Wajib Sebelum Ketemu Camer, Biar Nggak Gugup!"

Posting Komentar