3 Karakter Marvel yang Akan Diserialisasikan


Heroic Hollywood melemparkan berbagai konfirmasi sekaligus spekulasi mengenai masa depan serial TV Marvel. Dalam artikelnya disebutkan bahwa Kevin Feige (pimpinan Marvel) bersama ABC dan Netflix tengah mempersiapkan sederetan karakter untuk diangkat ke layar kaca. Siapa saja karakter itu? Mari kita bahas dari karakter yang ‘kemungkinan’ akan tayang di channel ABC!


Cloak and Dagger

Dalam komik, Cloak and Dagger adalah kisah tentang Dagger (Tandy Bowen) seorang putri dari orang kaya dan Cloak (Tyrone Johnson) yang berasal dari lingkungan kumuh. Mereka bertemu saat keduanya melarikan diri, dan kemudian menjadi sahabat baik. Seperti latar belakangnya yang berbeda, kekuatan yang dimiliki mereka pun saling berlawanan. Dagger memiliki kekuatan cahaya (bisa melempar belati cahaya), sementara Cloak memiliki kekuatan kegelapan. Kekuatan itu mereka dapatkan setelah berhasil selamat dari percobaan obat yang dilakukan Maggia (sekelompok mafia).



Meski tidak begitu populer, Cloak and Dagger pernah berinteraksi dengan karakter-karakter utama Marvel, misalnya Spider-Man. Pernah sekali Peter Parker menasehati mereka untuk tidak bertindak ekstrim dalam menangani musuh. Mereka juga pernah bekerjasama dengan Luke Cage, Iron Fist dan Daredevil. Sayangnya, Daredevil, Iron Fist dan Luke Cage tayang di Netflix sehingga akan sulit untuk menggabungkan serial-serial ini dalam sebuah crossover.


Hulk: Prequel

Salah satu judul yang disinggung ABC untuk diangkat menjadi serial TV baru mereka adalah Hulk. Tampaknya ABC ingin menyorot lebih dalam latar belakang Bruce Banner, mengingat versi Marvel Cinematic Universe kisah origin Hulk hanya diceritakan sekilas saja (tidak seperti Hulk tahun 2003).


Mungkin cerita prequel ini sedikit banyak akan mengabaikan Marvel Cinematic Universe, sama seperti Agent of S.H.I.E.L.D. yang meski memiliki kesinambungan tapi secara keseluruhan banyak inkonsistensi jika digabungkan dengan cerita-cerita film MCU. Apalagi, peran Bruce Banner dalam serial TV sepertinya tidak akan diperankan oleh Mark Ruffalo yang memerankan Hulk di layar lebar.


Miss Marvel

Berbeda dengan MCU Phase 3 yang akan mengangkat kisah Carol Danvers sebagai Captain Marvel. Dalam serial TV ini yang akan menjadi Captain Marvel adalah penerusnya, yaitu Kamala Khan. Meski sama-sama menyandang nama Ms. Marvel atau Captain Marvel, tapi penampilan dan asal-usul kekuatan mereka jauh berbeda.


Jika Carol Danvers identik dengan penampilan seksi (dengan rambut blonde dan kostum yang mirip pakaian renang), penampilan Kamala terlihat lebih kasual dan tertutup. Ini karena Kamala adalah salah satu super-heroine muslim dari Marvel. Asal-usul kekuatannya pun berbeda. Danvers mendapatkan kekuatannya dari Kree, sementara Kamala memiliki kekuatan super karena ia seorang Inhumans (semacam mutan, tapi bukan mutan).

Serial Miss Marvel mungkin adalah jawaban Marvel untuk Supergirl dari DC yang sudah lebih dulu tampil di serial TV.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Karakter Marvel yang Akan Diserialisasikan"

Posting Komentar