Wajib Baca ! Cara Merawat Rambut dengan Menggunakan Pepaya

Wajib Baca ! Cara Merawat Rambut dengan Menggunakan Pepaya - Punya rambut indah adalah idaman setiap wanita, bahkan laki lakipun juga ingin punya rambut yang indah. Namun jika punya rambut indah tetapi tidak dirawat ya sama aja akan merusak rambut kita sendiri. Merawat rambut layaknya merawat mobil, jika tidak di servis berkala akan berabe akibatnya. Kita tahu bahwa merawat rambut itu gampang gampang susah. Jadi perlu sekalai tips ini agar anda bisa merawat rambut dengan seperti yang saya tulis ini nanti. Maka baca baik baik artikel ini.

Ingin tampil cantik tidaklah mudah karena perlu waktu dan biaya untuk merawatnya. Apalagi sekarang ini perwatan rambut sudah semakin canggih dengan teknologi terbaru. Namun, bagi Anda yang ingin mendapatkan rambut sehat sebenarnya sangatlah murah dengan memanfaatkan bahan-bahan alami. Salah satu bahan alami yang baik untuk kesehatan rambut yakni buah pepaya. Saya yakin sekali kalau dirumah anda pasti tidak sulit untuk mencari pepaya. Jika terpaksa tidak ada dirumah anda bisa membeli di pasar atau minta pada tetangga juga boleh :D.

cara merawat rambut dengan pepaya
Buah pepaya memiliki kandungan baik untuk kesehatan rambut, kandungan tersebut seperti vitamin A, vitamin B, vitamin C, kalori, lemak, flavonoid, karoten, dan lainnya. Kandungan tersebut sangat ampuh mengatasi permasalahan-permasalahan kesehatan rambut.

Manfaat Buah Pepaya untuk Kesehatan Rambut

Banyak sekali permasalahan kesehatan rambut seperti kerontokan, ketombe, rambut kering, dan juga rambut gelap. Nah, buah pisang sangat amouh mengatsi permasalah tersebut seperti kandungan vitaminnya sangat baik untuk menguatkan akar rambut agar tidak rontok. Selain itu, kandungan buah pisang ampuh mengatasi gatal-gatak yang diakibatkan ketombe.

Cara Merawat Rambut dengan Menggunakan Pepaya

Pertama, potong buah pepaya hingga menjadi beberapa lalu blender hingga halus. Setelah itu, campurkan air sedikit saja lalu blender hingga halus. Sebelum menggunakan masker rambut tersebut, cucilah terlebih dahulu rambut Anda dan oles dengan jus pisang secara merata. Diamkan 10 - 15 menit lalu cuci bersih, Anda lakukan perawatan ini minimal 2 - 3 kali dalam seminggu.

Mari dicoba yuk ?? mumpung mudah dan tentunya tidak memerlukan biaya yang mahal, daripada nganggur atau pas liburan kerja mending mencoba pakai cara ini. Jika berhasil pasti teman teman anda akan ikut ikutan. Bantu Share ya :D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wajib Baca ! Cara Merawat Rambut dengan Menggunakan Pepaya"

Posting Komentar