Penduduk Resah Dengan Seekor Kucing Yg Senantiasa Diam Di Kuburan | Ternyata...

Penduduk Resah Dengan Seekor Kucing Yg Senantiasa Diam Di Kuburan | Ternyata... - Setiap orang pasti sudah pernah berkunjung ke makam, baik itu saat berziarah ataupun saat menyambut bulan bulan suci, bahkan sekarang ini piknik pun ke tempat pemakaman hehe. Di setiap kuruburan atau makam, ada seekor binatang tentunya wajar saja, binatang yang sering di kuburan adalah kucing, Namun pernahkah anda melihat kucing yang diam saja di kuburan tertentu ?? layaknya seorang penunggu ?  Berikut ini ada cerita kisah kucing diam di kuburan. Menunggu siapa dia ??
Sungguh bukan hanya hal yang kebetulan kucing ini diam di kuburan. Hewan jinak itu adalah hewan peliharaan dari almarhum yang kuburannya selamanya ia diami. Sejak mulai masihlah hidup, kucing ini selamanya tiap-tiap pada pemiliknya. Serta saat ini sehabis wafat, kucing tetaplah setia dengan diam di kuburannya.

Foto-foto kucing yang aneh ini diangkat oleh seorang pemakai Facebook bernama Keli. Ia menuliskan kalau sejak yang miliki kucing wafat, kuburanlah yang waktu ini jadi hunian kucing itu. Hewan itu juga tidak pengen untuk di ajak pulang serta lebih pilih buat berbaring di dekat kuburan majikannya itu.
Ada sekitar 5 poto yang Keli unggah dalam account Facebook milik dia. Beraneka komentar nampak mulai yang terharu, ada juga yang bertanya-tanya.

Kucing penunggu kuburan

Dari lebih dari satu komentar dalam account Facebooknya, diketahui kalau kejadian ini berjalan di daerah Kebumen. Kucing itu juga barangkali terasa telah tak ada yang merawat hingga menentukan untuk diam di kuburan. Meski sebenarnya jarak pada kuburan dengan rumah almarhum sangat jauh.
Nyaris tiap tiap Keli melalui pekuburan yang benar-benar lokasinya di tepi jalan, ia selamanya lihat kucing itu tengah mendekap di dekat nisan.

Didapati kalau yang miliki kucing itu adalah sepasang suami istri yang tinggal di daerah sekitaran sungai serta kedua-duanya telah wafat dunia.

Banyak netizen juga yang mempertanyakan terkait bagaimana makannya? Keli memaparkan kalau kadang kala kucing itu makan apa yang ada di kuburan. Bila juga ga ada, ia akan datang ke rumah almarhum yang saat ini dihuni anak tertuanya serta kembali ke ke kuburan.

Subhanallah.. Bagaimana kesetiaan seekor kucing bisa jadi satu keharuan yang begitu mendalam. Benarlah kenapa Rasulullah saat sangat menyayangi seekor kucing.

Semoga kita juga tetap menyayangi hewan kesayangan Rasulullah itu serta tak menyakitinya. Saya juga penggemar kucing, jadi saya selalu tertarik jika mendengar cerita tentang kucing.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penduduk Resah Dengan Seekor Kucing Yg Senantiasa Diam Di Kuburan | Ternyata..."

Posting Komentar