Jelang Aksi 2 Desember, Menko Wiranto Kumpulkan Beberapa Menteri

Jelang Aksi 2 Desember, Menko Wiranto Kumpulkan Beberapa Menteri - Kita masih belum tahu apa yang akan terjadi pada 2 Desember mendatang. Tapi yang jelas ada aksi pada tanggal 2 Desember mendatang. Semoga demo kedepan berjalan lancar dan tertib tidak menimbulkan perkara yang lain. Sejumlah menteri merapat Kementerin Koordinator Politik Hukum dan Keamanan. Rapat ini dilakukan jelang aksi 2 Desember 2016 mendatang.

Pantauan di lokasi, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (30/11/2016), sejumlah menteri datang sebelum pukul 08.00 WIB. Tuan rumah Menko Wiranto hadir terlebih dahulu, disusul mobil Innova berplat nomor RI 21, Mendagri Tjahjo Kumolo.

menko wiranto

Selanjutnya berurutan hadir, Menkominfo Rudiantara, Menkes Nila F Moeloek, Menhub Budi Karya Sumadi, Menag Lukman Hakim Saifuddin dan Jaksa Agung M Prasetyo.

Menag Lukman saat dikonfirmasi akan membahas apa, hanya memberi isyarat dengan menggunakan tangan mengarah ke dalam kantor.

Rapat koordinasi khusus setingkat menteri ini dijadwalkan berlangsung pukul 08.00 WIB. Namun, sampai pukul 08.30 WIB rapat masih ditunda karena menunggu Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian.

sumber : detik

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jelang Aksi 2 Desember, Menko Wiranto Kumpulkan Beberapa Menteri"

Posting Komentar