Beberapa Tempat Wisata di Jepang yang Wajib Dikunjungi Para Pencinta Animanga


Beberapa Tempat Wisata di Jepang yang Wajib Dikunjungi Para Pencinta Animanga, 
Kamu Suka anime dan manga? Kalau iya, wajib banget nih untuk mengunjungi 3 tempat wisata di Jepang yang dijuluki ‘Surganya’ para penggemar animanga ini. Selain bisa berburu koleksi anime, di tempat-tempat berikut kamu juga bisa bertemu dengan komunitas otaku maupun para cosplayer anime Jepang. Penasaran? Mending langsung disimak aja yuk!!!


1. Nipponbashi (Den Den Town)


Para cosplayer anime Nipponbashi (Den Den Town)
Nipponbashi atau lebih dikenal dengan nama Den Den Town adalah sebuah kota yang terletak di Kansai. Nipponbashi memiliki ratusan toko yang menjual toys, manga, action figure, card game, anime dan perlengkapan cosplay yang sangat lengkap. Tak heran jika tempat ini dikenal juga sebagai “Akihabara of Western Japan 関西アキバ”. Beberapa toko terkenal yang wajib kamu kunjungi ketika berada di Den Den Town adalah toko ANIMATE dan MelonBooks yang menjual berbagai koleksi manga dan anime, toko Herongaru Laboratories yang menjual toys dan action figure murah, dan toko Astro Zombies yang merupakan pembangkit memori masa kecil dengan koleksi mainan yang dijualnya.

2. Nakano Broadway
Pertokoan Nakano Broadway 

Nakano Broadway adalah sebuah komplek pertokoan di Tokyo yang terkenal dengan banyaknya toko yang menjual koleksi manga, anime dan barang idola, termasuk Mandrake, Anime World Star, Robot Robot dan banyak lagi lainnya. Nakano Broadway sendiri terdiri dari empat lantai di mana lantai kedua dan ketiga sepenuhnya didedikasikan untuk anime, manga dan koleksi sejenisnya. Banyak penggemar dan kolektor anime (baik itu orang Jepang ataupun turis asing) sering khilaf ketika berada di tempat ini karena mereka bisa mendapatkan semua yang mereka inginkan dengan mudah.

3. Akihabara
Tokyo Anime Center di mana kehadiranmu akan disambut oleh Hatsune Miku

Kota yang memiliki julukan Electric City ini telah menjadi tempat tujuan terfavorit bagi banyak penggemar anime dan manga dari luar Jepang. Tidak mengherankan karena kamu dapat menemukan toko yang menjual manga, action figure, game, doujinshi dan merchandise lainnya dengan sangat mudah di Akibahara. Akibahara merupakan rumah bagi Tokyo Anime Center di mana kehadiranmu akan disambut oleh Hatsune Miku berukuran nyata dan beberapa toko koleksi anime ikonik lain seperti Gamers, Animate, Mandrake, dan Tora no Ana. Selain itu, hari Minggu adalah hari khusus di Akiba karena jalan Chuo Dori (jalan utama di daerah itu) akan ditutup bagi lalu lintas untuk mendukung berbagai kegiatan menarik lainnya seperti cosplay, life show dan sebagainya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa Tempat Wisata di Jepang yang Wajib Dikunjungi Para Pencinta Animanga"

Posting Komentar