"Aku lebih respek FPI kalau berani menulis Ahok Musuh FPI. Bukan Ahok Musuh Islam"

"Aku lebih respek FPI kalau berani menulis Ahok Musuh FPI. Bukan Ahok Musuh Islam" - Pernyataan ini ternyata mengundang banyak reaksi, Aksi penolakan FPI yang bersifat kebencian terhadap Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok membuat musisi Addie MS turut prihatin, terlebih aksi tersebut dilancarkan dengan mengatasnamakan agama, seperti yang tertulis di spanduk yang diusung FPI saat berunjuk rasa "Ahok Musuh Islam.”

Lewat akun twitternya, @addiems, suami dari penyanyi Memes tersebut menuliskan bahwa aksi FPI tidak mewakili Islam. Dia juga menuliskan, "Aku Islam, tapi tidak memusuhi Ahok, malah mengaguminya."

Dalam kicauan hari Selasa, 11 November 2014, Addie MS juga menuliskan, "Aku lebih respek FPI kalau berani menulis Ahok Musuh FPI. Bukan Ahok Musuh Islam."

pernyataan adi ms

Menurutnya, Ahok merupakan sosok pemimpin amanah karena sudah berani tutup klub malam, merapikan Pasar Tanah Abang, pecat beberapa pejabat DKI, membiayai orang pergi haji dan sebagainya.

Di mata Addie MS, seorang pemimpin itu dinilai dari kinerjanya, bukan dari warna kulit, agama dan golongannya. Ahok yang merupakan sosok pemimpin tegas dan bersih tidak layak dijadikan musuh hanya berdasarkan agama karena musuh semua agama adalah koruptor, perampok, penebar fitnah, pembully, pemerkosa dan pembunuh.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to ""Aku lebih respek FPI kalau berani menulis Ahok Musuh FPI. Bukan Ahok Musuh Islam""

Posting Komentar