Ahok Jadi Status tersangka, bagaimana respon pendukungnya?

Ahok Jadi Status tersangka, bagaimana respon pendukungnya? - Setelah mendengar berita tentang status ahok menjadi tersangka, tentunya banyak reaksi yang terjadi baik itu reaksi pro dan juga reaksi kontra. Suasanya di basecamp ahok-jarot tentunya ramai pengunjung. Banyak warga yang datang untuk memberikan dukungan kepada Ahok yang dijadikan tersangka oleh polisi pada Rabu (16/11) pagi. Ada juga yang senang karena merasa ahok memang pantas menerima ganjarannya setelah apa yang diucapkan di kepulauan seribu kemarin.

Ahok dijadwalkan menemui warga di Rumah Lembang setiap hari dari pukul 08.00 - 10.00 WIB, Mereka mendukung dan memberi semangat kepada Ahok setelah dijadikan tersangka dalam kasus dugaan penistaan agama terkait pernyataannya di hadapan perwakilan masyarakat di Kepulauan Seribu pada akhir September lalu.


Berikut ini pernyataan pernyataan penting yang perlu kita pahami bersama,
Ahok: Saya menerima, tapi tidak akan mundur
Polri: Ahok tersangka kasus dugaan penistaan agama
Jokowi : 'Saya tidak akan melindungi Ahok'

Di dalam posko kampanye Ahok-Djarot itu, para pendukungnya menyatakan terus mendukung Ahok, walaupun dia menjadi tersangka kasus dugaan penistaan agama. Tentunya bagi pendukung ahok pasti merasa kecewa dengan status tersangka yang dijatuhkan kepada Ahok.

sumber : bbc

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ahok Jadi Status tersangka, bagaimana respon pendukungnya?"

Posting Komentar