95% Orang gagal temukan perbedaan di 7 gambar ini, kamu bisa nggak?

Anda yakin bahwa matamu benar benar sehat ? Atau memang kamu punya kemampuan melihat dengan jeli ?? Kalau anda punya kemampuan dalam meneliti sesuatu, maka anda wajib melihat gambar gambar yang akan saya tampilkan disini. Apakah anda bisa melihat perbedaan atau tidak, jika bisa melihat perbedaannya seberapa cepat kamu melihat perbedaan itu. Meskipun ini hanya tebak tebakan tapi bukan sekedar tebakan biasa, kalau anda gak bisa menemukan pasti anda akan semakin penasaran.

Langsung saja mari kita simak bersama gambar gambar yang siap kalian teliti. Jadilah detektif yang handal ya ?? hehe


1. Mickey Mouse dan teman-temannya sedang berpose di depan kerajaan. Coba temukan perbedaannya.



2. Lihatlah pemandangan  ini. Cari perbedaannya !



3. Coba deh amati lukisan Mona Lisa yang terkenal ini. 



4. Lihatlah perbedaan gambar dibawah ini, ada apa aja yang beda?




5. Nah sekarang lihat perbedaan gambar yang ini !


6. Hayo bisa menemukan perbedaan kedua gambar ini nggak? Gampang kok, nggak usah jauh-jauh ngeliatnya. 



7.  Lihat lah perbedaan gambar yang ada dibawah ini !



Gimana? Bisa menebak semua perbedaan gambar gambar diatas ?? Jika anda bisa menjawab semuanya berarti anda memang patut menjadi detektif. Kejelian anda dibutuhkan di tes ini :D. Semoga menghibur

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "95% Orang gagal temukan perbedaan di 7 gambar ini, kamu bisa nggak?"

Posting Komentar