5 Aturan Aneh di ISIS jika anda ingin mengetahuinya

5 Aturan Aneh di ISIS jika anda ingin mengetahuinya -  Banyak orang yang belum tahu pengertian isis, dan bagaimana cara menjadi anggota isis. apa sih isis itu ? Islamic State Iraq and Syam atau yang lebih dikenal dengan sebutan ISIS merupakan negara baru yang terbentuk akibat perang Suriah -meskipun belum dapat pengakuan dari negara lain. Kelompok ini selalu berkembang dengan tujuan membentuk negara baru berdasarkan rancangan pemimpinnya. Di mata dunia ISIS dikenal sebagai kelompok teroris yang keji dan tidak segan menghabisi orang-orang yang berseberangan dengannya. Tapi itu jika dilihat dari aksi-aksinya selama ini yang terus meneror masyarakat dunia. Padahal di sisi lain ISIS ternyata punya aturan yang cukup aneh.

mau tahu aturan aneh apa saja yang ingin anda ketahui di ISIS ?? kita simak bersama.

Salah satu aturan aneh ISIS adalah tentang busana yang wajib dipatuhi semua pengikutnya termasuk warga sipil yang berada di kawasan kekuasaan ISIS. Jika tidak maka hukuman keji siap menanti. Seperti apa? berikut 5 aturan ISIS tentang busana.

Wanita Dilarang Menggunakan Burqa
burqa

Bagi sebagian wanita muslim burqa atau cadar merupakan busana yang penting sebagai bagian dari ibadah. Karena dalam Islam wanita dianjurkan untuk menutup auratnya khususnya di depan orang yang bukan muhrim. Tapi bagi para pengikut ISIS ataupun penduduk yang berada di daerah kekuasaan ISIS burqa merupakan busana yang terlarang, jika ada yang berani mengenakannya maka ia akan mendapat hukuman mengerikan.

Pelarangan ini tentunya mendapat protes dari banyak umat Muslim karena pelarangan burqa dianggap sebagai pelanggaran kebebasan beragama Islam. Tapi bagi ISIS pelarang burqa ternyata untuk keamanan kelompoknya karena sejumlah komandan ISIS sebelumnya sempat diserang oleh sekelompok wanita yang mengenakan burqa.

Tidak Boleh Pakai Jeans Ketat

Dari sisi fashion celana jeans ketat merupakan salah satu gaya busana yang bisa menambah daya tarik, tidak hanya bagi wanita tapi juga pria. Tapi bagi ISIS celana jeans ketat dianggap sebagai cara berpakaian yang bertentangan dengan ajaran agama.

Tapi tunggu dulu, pelarangan jeans ketat bukan hanya karena bisa memicu nafsu tapi ternyata jeans ketat dilarang karena identik dengan kaum homoseksual. Aneh bukan? Jika burqa juga dilarang lalu pakaian seperti apa yang pantas menurut mereka?

Tidak Boleh Pakai Boxer
celana boxer tidak boleh

Boxer yang merupakan salah satu jenis pakaian dalam juga dilarang keras bagi para militant ISIS maupun warga sekitar. Jika ada yang berani memakainya maka mereka akan dihukum penjara dan disiksa.

Alasan pelarangan boxer juga sangat aneh, ISIS melarang penggunaan boxer dan celana dalam karena sebelumnya 30 warga sipil mengkhianati mereka dan sejumlah diantaranya menggunakan boxer.

Tidak Boleh Pakai Produk Nike dan Adidas
anti nike dan adidas

Pelarangan ini mungkin akan dinilai karena Nike dan Adidas merupakan produk barat. Tapi ternyata pelarangan penggunaan semua jenis produk Nike dan Adidas sangat aneh. ISIS melarang barang-barang bermerk Nike digunakan karena logonya mirip dengan lambang salib, aneh bukan? Padahal seorang komandan ISIS bernama Abu Wahab justru diketahui sering memakai produk-produk barat termasuk Nike dan Adidas.

Tidak Boleh Nonton Sepakbola
tidak boleh nonton sepakbola

Olahraga sepakbola yang jadi olahraga favorit di seluruh dunia juga dilarang bagi pengikut ISIS termasuk pula warga sipil yang berada di daerahnya. ISIS menganggap sepakbola merupakan produk yang berasal dari Negara barat sehingga tidak boleh dimainkan, ditonton dan digunakan jersey alias seragamnya. Menurut media massa setempat puluhan warga dan beberapa militan ISIS sempat dihukum cambuk karena melanggar aturan ini.

ISIS memang merupakan kelompok radikal garis keras yang menganggap Negara-negara barat sebagai musuh, termasuk pula orang-orang yang berbeda agama serta bertentangan dengan mereka. Tapi ada satu hal yang aneh sebenarnya, karena mereka menyebar alirannya dan merekrut orang-orang untuk jadi pengikutnya justru menggunakan produk-produk buatan Negara barat. Siapa penemu pertama kali internet yang digunakan ISIS? Siapa pertama kali penggagas atau perancang website yang digunakan ISIS? Apakah orang-orang yang berasal dari kelompoknya?
Silahkan anda yang menentukan :D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Aturan Aneh di ISIS jika anda ingin mengetahuinya"

Posting Komentar