15 Cara Kreatif Menjawab Pertanyaan 'Kapan Nikah' | No 12 Paling Banyak Dipakai

15 Cara Kreatif Menjawab Pertanyaan 'Kapan Nikah' | No 12 Paling Banyak Dipakai - Jika anda sudah lulus kuliah, atau lulus SMA kemudian anda sudah bekerja, tentu banyak orang yang tanya, baik ortu, teman, saudara, kakek nenek bahkan bos kitapun kadang menanyakannya. pasti anda tahu pertanyaan macam apa yang akan diucapkan ke kamu ?? yap betul sekali, "KAPAN NIKAH".
pertanyaan seperti ini sepele sekali namun bisa membuat stress banyak orang. apalagi jika yang ditanya adalah wanita. tentunya kita harus bisa menjawab pertanyaan itu untuk meyakinkan kita pada orang yang bertanya "KAPAN NIKAH".

Tidak semua orang bisa menjawab tentang pertanyaan ini, karena butuh mental baja, karena hubungannya dengan jodoh dan akan dibawa sampai mati hehe. Namun jangan takut kawan. Saya punya cara ampuh dalam meberikan jawaban ketika kita ditanya "KAPAN NIKAH MAS/MBAK ?" Karena pertanyaan-pertanyaan kapan nikah, kapan merit, kapan punya anak, dan sejenisnya sering menimpa kita-kita jika belum punya calon pasangan.

menjawab pertanyaan kapan kamu nikah

Langsung saja saya berikan tips nya bagi kalian yang ingin membutuhkan jawaban "KAPAN NIKAH". Anda tinggal pilih saja jawaban yang sekiranya anda suka yang mana.

1 ###########
Ibu: "Kapan nikah?" ( PAS HARI LEBARAN )

Jawab: "Duh.. Opor bikinan Ibu enak nih, tapi kok keasinan ya? Apa jangan-jangan Ibu nih yang udah pengen nikah? Ciyee..."

2 ###########
Ayah: "Kapan nikah?"

Jawab: "Sebagai pihak yang lebih muda, saya menghormati yang lebih tua dulu untuk menikah. Jadi silahkan Bapak nikah duluan..."

Ayah: "Loh ayah kan udah nikah?"

Jawab: "Loh emangnya nggak pengen punya istri muda?"

3 ###########
Kakak: "Kapan nikah?"

Jawab: "Pass! Pass! Pass!!! Pertanyaan berikutnya!"


4 ###########
Adek: "Kapan nikah?"

Jawab: "Dek, pernah dengar berita di Bosnia gak? Tentang anak kecil yang mati kelilipan sepatu gara-gara nanya-nanya kapan nikah ke kakaknya?" *elus-elus sepatu*

5 ###########
Kakek: "Kapan nikah?"

Jawab: "Rahasia! Dulu aja waktu kakek nikah sama nenek aku nggak diundang. Huft!"

6 ###########
Nenek: "Kapan nikah?"

Jawab: "Eh, Nek, lihat ada UFO lewat..."

7 ###########
Pak Lek: "Kapan nikah?"

Jawab: "Tadinya niat bulan kemarin. Tapi mantanku malah selingkuh dan nikah sama anak presiden. Aku galau, Pak Lek. Hiks." *nangis di pundak Pak Lek*

8 ###########
Bu Lek: "Kapan nikah?"

Jawab: "Nanti, nungguin Bulek cerai sama Paklek dulu, hehee..." *dilempar toples beling*

9 ###########
Teman Lama: "Kapan nikah?"

Jawab: "Yaelah, Bro. Nggak kreatif banget. Dari tahun ke tahun pertanyaan lo gitu-gitu aja. Move on dong, move on!"

10 ###########
Teman Tapi Mesra: "Kapan nikah?"

Jawab: "Nanti kalau aku nikah, kamu patah hati lagi?" *peluk*

11 ###########
Orang Gak Kenal: "Kapan nikah?"

Jawab: "BODO AMAT!! Situ siapa?"

12 ###########
Teman sesama jomblo: "Kapan nikah?"

Jawab: "Ngaca!" *banting spion*

13 ###########
Pak Kyai: "Kapan nikah?"

Jawab: "Belum pasti, Pak. Tergantung hasil keputusan sidang itsbat nanti." *langsung dirukyah*

14 ###########
Pak RT: "Kapan nikah?"

Jawab: "Tergantung. Kapan Bapak siap ngelamar saya? Eaaa..." *ngedipin mata kaki*

15 ###########
Pacar: "Kapan nikah?"

Jawab: "emmmm emmmmm emmmmm " sambil garuk garuk kepala


Itulah tadi jawaban jawaban ampuh jika anda kena pertanyaan "KAPAN NIKAH" semoga dengan anda jawab pertanyaan ini anda bisa tenang di alam bawah sadar anda. LHOO kok jadi romy rafael. hehe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "15 Cara Kreatif Menjawab Pertanyaan 'Kapan Nikah' | No 12 Paling Banyak Dipakai"

Posting Komentar